0
beasiswa jepang mitsui bussan 2015

Mitsui-Bussan Scholarship Program for Indonesia. Begitu nama beasiswa S1 di Jepang yang didanai Mitsui & Co. Ltd. Program beasiswa tersebut menjaring para lulusan SLTA di Tanah Air untuk melanjutkan studi S1 di universitas-universitas Jepang dan meraih gelar sarjana.

Beasiswa diberikan selama 5,6 tahun yang berlangsung dari Oktober 2015 hingga Maret 2021. Rinciannya 1,6 tahun untuk kursus bahasa Jepang dan 4 tahun untuk studi S1 di universitas Jepang.

Cukup banyak fasilitas yang disediakan bila terpilih, di antaranya tunjangan biaya hidup bulanan sebesar 145.000 Yen, biaya transportasi untuk tiket pesawat Jakarta-Jepang dan sebaliknya, tunjangan kedatangan sebesar 50.000 Yen,  tanggungan biaya kuliah dan kursus bahasa di Jepang, akomodasi, makanan, serta biaya lain yang diperlukan. Tak kalah menarik juga disediakan berbagai jenis asuransi, seperti asuransi kesehatan, asuransi kecelakaan, serta asuransi penerbangan.

Pendaftaran:
Anda diminta untuk mendaftar terlebih dahulu secara online di http://www.mbkscholarship-id.com dengan mengisi formulir aplikasi yang disediakan.
Pendaftaran dan pengajuan berkas dimulai 2 Maret hingga 3 April 2015.

Posting Komentar Blogger

 
Top