0
les mandarain gratis jalan jalan ke taiwan

Beasiswa bahasa Mandarin yang disediakan Kementerian Pendidikan Taiwan. Beasiswa ini berupa kursus bahasa Mandarin yang berlangsung selama setahun. Namun, Kantor Perwakilan Taiwan juga dapat memberikan beasiswa untuk periode 9 bulan, 6 bulan, atau 3 bulan.

Kursus bahasa Mandarin tersebut berlangsung di pusat pembelajaran Bahasa Mandarin yang ada di Taiwan. Periode beasiswa berlangsung dari 1 September sampai 31 Agustus. Bagi Anda yang berminat, ada fasilitas yang disediakan jika berhasil terpilih. Masing-masing pemenang akan menerima tunjangan bulanan sebesar NT$ 25.000,- (setara USD$735). Atau sekitar Rp 9 juta per bulannya.

Program beasiswa bahasa Mandarin tersebut juga lebih dikenal dengan beasiswa HES (Huayu Enrichment Scholarship). Saat ini pendaftaran sudah dibuka dan bisa segera mengajukan aplikasi yang diperlukan.

Persyaratan:
1. Berumur 18 tahun atau lebih, lulusan SMA atau di atasnya, memiliki prestasi akademik yang baik dalam pendidikan belajar terbaru yang resmi dan memiliki karakter moral yang baik
2. Bukan merupakan warganegara Taiwan

Aplikasi sudah harus diterima paling lambat 31 Maret 2015. Informasi pertanyaan silakan sampaikan via email: beasiswa@teto.or.id

Bagi lulusan SMA bisa dilanjutkan dengan beasiswa S1, bagi yang sedang kuliah bisa mengajukan cuti.

Website: http://roc-taiwan.org/ID/

Posting Komentar Blogger

 
Top