0
Beasiswa Full S1, S2, S3 Turki 2015

Kesempatan bagus ini kembali ditawarkan bagi mahasiswa internasional yang ingin studi ke Turki. 2015 Türkiye Scholarships. Beasiswa tersebut disediakan Pemerintah Turki untuk studi S1, S2, maupun S3 di universitas-universitas Turki. Beasiswa ini didanai penuh dan memberikan kebebasan bagi pelamarnya untuk memilih program yang diminati.

Beasiswa yang diberikan mencakup tunjangan bulanan 600 TL untuk S1, 850 TL untuk S2, dan 1.200 TL untuk S3. Selain itu biaya kuliah semuanya ditanggung, diberikan akomodasi, serta tiket pesawat pp ke Turki. Manfaat lainnya, penerima beasiswa Turki mendapat tanggungan asuransi kesehatan serta kursus bahasa Turki selama setahun sebelum menjalani kuliah.

Bagi pelamar internasional, kemudahan juga diberikan saat mengajukan pendaftaran beasiswa. Jika kebanyakan, aplikasi beasiswa dan aplikasi ke universitas terpisah. Pemerintah Turki menyiapkan aplikasi tunggal. Jadi Anda cukup mendaftar di www.turkiyeburslari.gov.tr secara online dan mengajukan dokumen aplikasi yang dibutuhkan.

Pendaftaran online dibuka hingga 31 Maret 2015. Silakan ajukan aplikasi sebelum lewat tanggal. Bagi kandidat yang lolos seleksi administratif, akan mengikuti tahap wawancara yang akan diberitahukan melalui email yang didaftarkan. Wawancara tersebut dapat dilakukan melalui telepon atau internet. Masalah teknis pendaftaran lainnya bisa menghubungi Türkiye Bursları Call Center : 0850 455 0 982.

Posting Komentar Blogger

 
Top