0
5 hal tidak penting dalam hidup

1. Mengecek setiap 2 menit apakah kamu mendapatkan message bbm, apakah temanmu "like" status Facebook-mu atau apakah seseorang "love" posting Path-mu. Cobalah hidup tanpa smartphone untuk beberapa saat.

2. Membeli pakaian-pakaian mahal, gadgets terbaru, dll hanya untuk pamer kepada teman dan tetanggamu.

"Too many people spend money they haven't earned to buy things they don't want to impress people they don't like." - Will Smith

3. Memakai make-up setiap kali kamu keluar rumah. Lihat ke cermin, kamu adalah orang yang paling cantik. Pahami ini, bangun kepercayaan dirimu, itu akan bertahan selamanya dibandingkan make-up.

4. Pembalasan setimpal. Apakah orang tuamu membalas perlakuan buruk dari anak-anaknya? Padahal mereka sudah memperlakukan anak-anaknya dengan baik. Ini menunjukkan mereka lebih dewasa, lebih sabar, lebih tegar, dan lebih bijak. Seperti itulah ikhlas.

"An eye for an eye only ends up making the whole world blind." - Mahatma Gandhi

5. Menilai orang lain. Setiap orang itu unik dan memiliki kedudukannya. Bisa saja seseorang yang terlihat tidak menarik adalah orang yang paling cantik bagi ibunya. Ingat, segala yang kamu miliki sekarang hanya bersifat sementara.

Posting Komentar Blogger

 
Top